Battlefield 2042 akan gunakan bot

  • Share

Battlefield 2042 akan menggunakan bot untuk mengisi 128 pemain

battlefield-2042

Battlefield 2042, pada musim gugur ini, akan menampilkan pertempuran terbesar di seri ini; Mode All-Out Warfare yang dapat menampung hingga 128 pemain secara bersamaan dalam satu game di PS5, Xbox Series X dan PC.

Namun, pemain tidak dapat sepenuhnya mengisi hingga 128 dalam satu pertandingan. EA akan mengisi server ini dengan bot agar game tetap dimuat, perusahaan telah mengkonfirmasi ke The Verge.

Dalam game ini, orang-orang diprioritaskan dan pemain kemungkinan tidak akan pernah menghadapi pasukan AI pada waktu puncak.

Jika seorang pemain membenci kehadiran bot, pemain dapat memainkan mode yang berbeda. Namun, gim utama memungkinkan hingga 64 “Prajurit AI” untuk mengisi gim, tergantung pada wilayah Anda, platform, dan jumlah orang sungguhan yang dapat bergabung dalam gim.

Ini tentu saja merupakan keputusan yang terpolarisasi dan keputusan yang bijaksana mengingat alternatif-alternatifnya. Membangun satu yang dapat menampung sekitar 128 pemain simultan (64 pemain di PS4 dan Xbox One) sangat berisiko jika seorang gamer tidak pernah tahu berapa lama sebuah game multipemain dapat menampung pengguna.

MAG, game PS3 yang mendukung 256 player battle di tahun 2010, sebenarnya menginspirasi petisi untuk menambahkan bot ke dalam game.

Bot EA mungkin juga sedang dalam pengerjaan: “Game ini masih dalam pengembangan dan penggunaan AI akan disesuaikan segera setelah data pemain masuk,” catatan perusahaan.

EA mengatakan akan ada lebih banyak informasi tentang bagaimana bot baru akan segera bekerja. Jika Anda menyukainya, Anda dapat melihat lebih banyak jika Anda mau.

Battlefield 2042 tidak akan memiliki kampanye pemain tunggal, tetapi Anda dapat memainkan setiap peta dan mode permainan sendirian melawan tim bot, atau mengundang teman Anda untuk bertarung dalam mode co-op.

Sumber :

  • Share